Pembalap MotoGP Ditanya Ingin Tandem Dengan Siapa Di F1, Ini Jawaban Mereka

Akhir pekan ini balapan MotoGP akan beralih ke Prancis. Seperti biasa sebelum bendera papan catur dikibaskan, ada sesi tanya jawab.

Kali ini duduk sebagai panelis adalah Alex Rins dari Suzuki Ecstar, Maverick Vinales mewakili Monster Energy-Yamaha, Marc Marquez (Honda-Repsol), Andrea Dovizioso (Ducati MissionWinnow), dan Johann Zarco (Redbull-KTM) serta Fabio Quartararo (SRT-Petronas) sebagai representasi tuan rumah Prancis.

Satu dari sekian pertanyaan yang diajukan adalah jika harus bertandem di lintasan F1, siapa (pensiun atau masih aktif) yang ingin mereka jadikan rekan setim. Dan ini jawaban keenam pembalap MotoGP tersebut.

Zarco menjawab dari segi sesama kebangsaan. Begitu pula Marquez. Alain Prost dipilih Zarco (sama-sama dari Prancis) sedangkan Marquez memilih bertandem dengan Fernando Alonso.

Dovizioso, Zarco, dan Quartararo menjawab berdasarkan kesamaan sponsor. Dovizioso memilih Michael Schumacher yang melegenda bersama Ferrari (Ducati dan Ferrari sama-sama disponsori MissionWinnow) meskipun belakangan pembalap Jerman itu menyeberang ke Mercedes.

Zarco juga turut memilih Pierre Gasly, saat ini membalap untuk RedBull-Honda, selain Prost, sementara Quartararo memilih Lewis Hamilton karena sama-sama disponsori Petronas.

Hanya Vinales dan Rins yang bebas memilih tanpa beban sponsor atau kesamaan negara. Vinales ikut memilih Schumacher dan Rins turut memilih Hamilton.

Advertisements

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s