City Melawan Dirinya Sendiri, Mungkinkah Itu Terjadi?

Kemenangan Manchester City dalam final piala FA Cup sedikit memunculkan dilema. Harapannya justru Watford yang menang saja agar tidak terjadi kebingungan. Namun apa mau dikata, Pep Guardiola dan pasukannya terlalu kuat bagi klub “pribumi” seperti Watford ini. Lalu apa konsekuensi membingungkan yang harus ditanggung akibat kemenangan City di piala FA Cup ini?

City harus melawan dirinya sendiri! Ini bukan sekadar sensasi! Jika merujuk pada aturan berlaku oleh FA, City memang harus melawan dirinya sendiri. Maka Manchester City mulai sibuk mengkloning dan menggandakan mereka masing-masing.

City akan melawan City dirinya sendiri dalam Community Shield. Laga Community Shield mempertemukan pemenang liga Inggris English Premier League dengan juara piala FA Cup. Berhubung kedua kompetisi itu dimenangi City dan jelas tak ada waktu untuk mengkloning dan menggandakan diri, maka jalan tengah ditempuh dengan memilih tempat kedua di klasemen akhir English Premier League.

Itu artinya City akan kembali berhadapan dengan Liverpool di ajang Community Shield yang dihelat biasanya awal Agustus mungkin 5-6 Agustus mendatang.

Advertisements

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s