Fans Cilik Liverpool Ini Kegirangan Nyanyiannya Dibalas Mohamed Salah, Tapi Benarkah?

Liverpool mengakhiri musim ini di English Premier League di peringkat kedua, memaksa Manchester City tidak pernah bersantai hingga laga terakhir. Di antara kontributor laju impresif Liverpool musim ini – termasuk lolos ke final Europe Champions League – adalah Mohamed Salah. Salah, bagian dari timnas Mesir, tetap impresif di musim keduanya bersama Liverpool dan karena itu dicintai kopites.

Kecintaan tersebut menular ke kopites cilik. Dalam salah satu video yang dibagikan kopites, seorang anak terlihat berada di pintu masuk para pemain Liverpool. Di situ dalam keadaan tertutup, dia menyanyikan lagu “Mo Salah” yang khusus diciptakan kopites untuk penyerang Mesir itu.

Tanpa diduga si kopites cilik itu, ada suara samar dari balik pintu tertutup membalas nyanyian si gadis cilik itu. Responsnya kemudian sangat menggemaskan, terlihat terkejut tapi sekaligus senang, seakan-akan merasa memang Salah sendiri yang membalas nyanyiannya.

Belakangan, kerabat si kopites cilik itu menemukan bahwa sosok sesungguhnya yang membalas nyanyian gadis cilik itu adalah petugas keamanan stadion Anfield.

Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur di final Europe Champions League.

Liverpool juga akan bertanding di ajang community shield melawan Manchester City.

Advertisements

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s