Aerox 155 VVA R Version Monster Energy

Hal-hal Ini Membuatmu Langsung Sadar Aerox 155 skutik Yamaha

Skutik Aerox 155 termasuk maxiscooter karena gambot dan bongsor. Terbukti dari Aerox yang memiliki pelek paling lebar di antara sesama skutik 150cc. Aerox 155 juga memiliki bagasi bawah jok yang lega sanggup menelan satu unit helm. Beberapa hal dari Aerox 155 akan membuatmu langsung sadar maxiscooter ini adalah Skutik Yamaha.

Begitu kau duduk mengangkangi Aerox 155, joknya yang empuk membuat langsung menyimpulkan ini skutik Yamaha yang sedang kau duduki. Belum cukup di situ. Saat kau melihat MID, layarnya yang hampir seukuran tablet Android membuatmu seketika merasa ini skutik Yamaha. Memang speedometer Aerox 155 memang yang paling besar di kelasnya.

Tak berhenti sampai di situ. Saat kau melaju bersama Aerox 155, lampu indikator VVA di speedometer Aerox 155 yang menyala membuatmu langsung berpikir ini skutik Yamaha yang sedang kau naiki. Tak lain karena VVA hanya dimiliki maxiscooter Yamaha.

Jika tiga hal tadi belum cukup meyakinkan kamu Aerox 155 adalah skutik Yamaha, maka lihat knalpotnya yang intimidatif, tak ubahnya milik NMax 155. Secara keseluruhan desain estetis dan ergonomis yang didapati di Aerox 155 membuatmu langsung merasa ini khas Yamaha.

Advertisements

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s