Aerox 155 VVA R Version

Aerox 155 Bukan Untuk ANTIK Santun Dan Kalem

Anak skutik, ANTIK, yaitu mereka yang lebih suka bawa skutik ketimbang motor kopling manual atau semi, pasti senang dengan Aerox 155. Puntiran gasnya enteng tapi lonjakannya spontan. Akselerasinya melesat tak ubahnya petir menggelegar. Namun ternyata ada ANTIK yang tak layak menunggang Aerox 155.

ANTIK yang tak pantas merasakan sensasi dahsyat ledakan VVA Aerox 155 adalah mereka yang terbiasa santun di jalan. Maksudnya mereka yang sudah terlanjur nyaman dengan skutik so-so, yang tenaganya seadanya dan sekadarnya, dan performanya inferior.

ANTIK semacam itu biasanya lekat mengendarai skutik minim teknologi canggih dan terdepan. Skutik favorit ANTIK santun seperti itu pada intinya adalah asal rodanya bisa menggelinding dan mesinnya bisa dinyalakan dengan starter elektrik. Itu saja. Tak lebih.

ANTIK santun dan kalem tersebut akan terkaget-kaget seakan kesurupan jika harus menunggang Aerox 155 pertama kalinya. Puntiran gas yang ringan dan akselerasi yang melesat menjadi pengalaman sensasional terbaru yang dirasakan ANTIK kalem dan santun itu.

Belum lagi ketika si ANTIK kalem dan santun ini melihat speedometer multiguna Aerox 155 yang memanjakan mata dan tidak pelit tempat serta dimensi. Pemampangnya begitu luas sehingga pengendara tidak kesulitan membaca setiap indikator dan skala yang mewakili performa Aerox 155.

Apakah si ANTIK kalem dan santun ini akan berubah kepribadiannya setelah lama mengangkangi Aerox 155?

Jelas si ANTIK yang santun dan kalem ini akan berbalik 180° jika lama bercengkerama dengan Aerox 155. Tak lain karena pembawaannya yang spontan dan melesat berkat VVA yang futuristik di Aerox 155 itu.

Advertisements

2 comments on “Aerox 155 Bukan Untuk ANTIK Santun Dan Kalem

  1. Sebelumnya saya mau ambil aerox tp karena sudah berumur maka ketika ada freego, ya akhirnya saya ambil freego.. Tapi saya penasaran dengan performa aerox.. Pengin punya sihh.. Dengan freego, value pun saya dapat dan sering dilirik2 dan dijutekin oleh para pengendara merk sebelah.. Saya santai saja, memang beli motor harus kebanyakan kaya tetangga yg sejuta umat? Kalau ada yang lebig baik, kenapa tidak..? heheheeee.. Salam satu aspal, beton dan tanah..

  2. Pingback: Honda Scoopy Hanya Bisa Termangu Melihat Yamaha NMax | ARIFDADOT.COM itu TRANSLATOR | juga PENERJEMAH | bisa LOCALI(S)ZER

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s