Roti Goreng & Cakwe Pintu Keluar OYO Guest House Griya Putri Utari

Salah satu kudapan ringan yang rutin menemani setiap orang sebelum berkegiatan adalah roti goreng dan cakwe. Satu dari begitu banyak vendor roti goreng dan cakwe yang terkenal berada dekat taman rekreasi Sengkaling. Tepatnya di pintu keluar OYO guest house griya Putri Utari.

Harganya sama, masing-masing seribu sebuah. Roti gorengnya empuk dan renyah. Bahkan ketika sudah beberapa jam diangkat dari penggorengan.

Masalah dengan roti goreng dan cakwe ini adalah popularitasnya. Terutama hari Ahad seperti sekarang. Jika tidak datang paling pagi, kamu akan berada di antrean “nomor sepatu” alias menunggu terlalu lama.

Di hari-hari selain Ahad sama ramainya juga tapi tidak semembludak hari Ahad. Karena itu vendornya pun menyediakan stok jauh lebih banyak jika di hari Minggu. Waktu jualan mereka pun akan lebih lama, meskipun selalu sold out setiap saat.

Ya, baru diangkat dari wajan, langsung ada yang beli. Adonan baru dimasukkan ke wajan, pesanan kembali datang. Begitu terus sampai adonannya benar-benar habis dan selesai berjualan.

Jika ingin mendapat antrean nomor kecil bahkan urutan pertama, datanglah pukul 06 pagi atau kurang jika itu hari Ahad. Hari lain mungkin masih bisa cepat dilayani kendati datang agak siang, jelas karena pelanggannya sudah pergi ke tempat kerja.

2 comments on “Roti Goreng & Cakwe Pintu Keluar OYO Guest House Griya Putri Utari

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s