Aerox 155 VVA R Version Monster Energy

Mungkinkah Navas Mengejar Icardi Ke Paris Dengan Aerox 155?

Dalam perkembangan yang tak terduga, Keylor Navas telah resmi dipastikan meninggalkan Real Madrid. Adalah Paris Saint-Germain yang menjadi klub Navas berikutnya. Di Paris Saint-Germain Navas akan bertandem dengan Mauro Icardi.

Berbeda dengan Icardi yang datang ke Paris Saint-Germain dengan status pinjaman setahun, Navas memperkuat Paris Saint-Germain dengan jalan ditukar. Adalah Alphonse Areola yang bertukar klub dengan Navas. Areola akan mengisi tempat kosong di Real Madrid yang ditinggalkan Navas.

Karena Anda ke sini mungkin salah satunya karena tertarik dengan Aerox 155, izinkan kami sedikit menggambarkan skutik tangguh ini pada Anda.

This slideshow requires JavaScript.

Aerox 155 merupakan skutik dengan rasio tenaga terhadap bobot tertinggi di kelasnya. Kita tahu bahwa jika skutik memiliki PWR makin tinggi, maka itu berarti akselerasinya sangat responsif.

Namun jangan cemaskan dugaan kalau akselerasi responsif, putaran atasnya pasti loyo. Aerox 155 tidak seperti itu. Jika skutik ini terus dipuntir tuas gasnya, Aerox 155 akan semakin melesat.

Keunggulan Aerox 155 yang menakjubkan itu berkat teknologi VVA. Karena VVA baru aktif di kitiran mesin putaran atas. Jadi di sini, Aerox 155 bisa diandalkan di jalanan perkotaan yang stop and go, namun tidak mengecewakan melibas lintasan lurus yang panjang khas jalanan luar kota.

Aerox 155 akan membuat Anda sedih di dalam hati:

Ini skutik yang telah lama kuimpikan, mengapa tidak dari dulu diproduksi?

Advertisements

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s