Pria Yang Kehilangan Separuh Jiwanya Namun Bisa Kembali Jatuh Cinta

Di saat lagi sayang-sayangnya, pria ini dipaksa harus menerima kenyataan pahit. Tunangannya, yang baru saja menjadi pengacara harus berpulang dengan cara yang tragis.

Mobil yang dikendarainya selip dan harus berakhir menabrak pohon. Olivia, sang tunangan meninggal di tempat saat itu juga. Seketika itu pula sang pria merasa hidup telah terbalik 180° menjauhinya. Tak butuh waktu lama dia merasa hancur dan pupus.

Kehilangan orang yang dicintai memang meninggalkan duka yang mendalam. Sang pria ini tak mau keluar kamarnya. Dan segera dia terlibat dalam pola makan yang tidak sehat. Begitu pula segala macam minuman dia tenggak hanya untuk menemukan kedamaian. Tak heran kalau kemudian berat badannya melonjak drastis, begitu pula tekanan darahnya meroket.

Selain itu, depresi menghinggapinya dan dia harus bergantung pada obat-obatan anti depresi. Saat di ambang menyakiti diri yang bisa berujung kematian, keponakannya menyadarkannya.

Putri satu-satunya kakaknya, yang baru berumur empat tahun saat ayahnya meninggal 19 tahun lalu, itu akan menikah dan memintanya jadi wali nikah yang bakal berjalan mendampinginya di sepanjang lorong menuju altar. Si calon mempelai wanita. Bergegas dia memperbaiki penampilannya demi si keponakan.

Sekarang ia jaga makan, hanya makanan menyehatkan dan benar-benar menjauhi minuman beralkohol. Agar dia bisa tampil prima di pernikahan keponakannya itu.

Berkah tersembunyi rupanya diteruskan lewat perantara pernikahan si keponakan. Bangkit dari keterpurukan akibat kehilangan tunangan dan keluar dari kegelapan, dia berani menceritakan kisah pahitnya dan mendapat banyak respons positif.

Di antara komentar yang ia baca, ada satu yang menarik perhatiannya karena terasa lebih peduli padanya secara khusus. Segera dia pun menanggapinya dan mereka lantas terlibat dalam komunikasi intens tentang pengalaman serupa yang sama-sama lagi dialami.

Komunikasi anonim ini akhirnya berakhir bahagia ketika mereka melakukan kopdar dan si pria akhirnya kembali merasakan jatuh cinta dan menjadi ceria lagi.

Tanpa bermaksud menepikan tunangannya dari hatinya, si pria berkomitmen bahwa ia kembali jatuh cinta tak lain agar dia bisa tetap melanjutkan hidup dan bukannya binasa dalam kedukaan berujung depresi.

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s