Mobil BMW Hanyut Diempas Banjir Bandang Jakarta

Banjir Jakarta menjadi kado pahit di awal tahun 2020. Di dekade kedua abad 21 ini, luapan air dari Bogor tak terbendung sampai Jakarta. Sudah banyak korban mengungsi – semoga tidak ada korban jiwa. Banyak rumah tergenang dan infrastuktur pun lumpuh.

Satu dari begitu banyak korban adalah satu unit mobil BMW warna putih mutiara. Dampak yang ditimbulkan banjir Jakarta itu sebagaimana diwartakan akun Twitter Ridwan Hanif.

Terlihat sebuah mobil BMW (dikenali dari lampu belakangnya) hanyut tak kuat menahan empasan air yang meluap. Terdengar juga kalimat istirja yang biasanya diucapkan jika ada musibah.

Syukurlah karena ternyata kemudian mobil BMW tersebut berhasil ditemukan, tidak sampai hanyut sampai ke laut.

Namun ada juga yang mencandai bahwa mobil BMW tersebut untuk direstorasi bisa kontak layanan auto-detailing autonet.

Banyak juga yang kelihatannya ingin membeli mobil BMW ini karena diduga harga jual kembali anjlok gegara dihanyutkan banjir.

Semoga banjir Jakarta segera surut dan setiap pengungsi bisa kembali ke rumahnya masing-masing yang telah surut air yang menggenangi.

Masih terima penerjemahan dokumen tertulis berbahasa Inggris ke bahasa Indonesia, biar bisa beli #ADV150 dan traveling lagi naik pesawat. Silakan kontak dan diskusikan dengan kami via arifrakhmantranslator@gmail.com