Akhirnya ke Warsu Warung Susu Klandungan, Namun Di Akhir Masih Misteri

Ini sekadar menceritakan pengalaman sendiri yang baru terjadi tadi malam.

Warsu #2 warung susu klandungan cari penerjemah translator

Kasir Warsu #2

Setelah berkali-kali cuma lewat di depannya tanpa sekali pun mampir meski hanya sampai di halaman parkirannya, akhirnya untuk pertama kalinya berhasil menjejakkan kaki juga di area makan Warsu #2.

Warsu singkatan dari Warung Susu terletak di desa Klandungan, dekat dengan eks pabrik rokok Sangkar Emas. Jalan di depan warsu #2 merupakan jalur alternatif jika ingin ke Batu tanpa kena macet di jalur utama Malang-Batu.

Waktu itu baru tuntas menyelesaikan makan malam ketika mendadak ‘kuncen’ nyobamoto menelepon. Tak lama kemudian, aku langsung bergegas memacu Hayate karena di Warsu #2 karena sudah turut ditunggu admin motogokil, aselimalang, dan motomaxone.

Kejutan utamanya bukan akhirnya berhasil makan di warsu #2. Karena setiba di sana, tidak hanya ditemui oleh para admin tertera di atas. Lebih dari itu, ada petinggi penting dari distributor otomotif Jawa Timur.

Sebenarnya penasaran ada apa gerangan pertemuan itu dilakukan, namun konsentrasi saya ambyar karena pelayan menyibukkan saya berhubung pisang bakar pesanan saya sudah sold out.

Saya datang pukul 20.30 atau lebih beberapa menit dari perkiraan itu dan kami semua bubar dari warsu #2 sekira pukul 22.30.

Sampai sekarang masih menjadi misteri pertemuan itu diadakan.

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s