MIUI 11 developer looking for translator working on english to Indonesian languages

MIUI Itu Rona Android Terbaik Dan Terlengkap

Oleh media barat, MIUI termasuk dalam Android skin. Artinya basisnya Android namun telah diubahsuaikan (customize) menurut maunya para pengembang MIUI ini. Sebagai penerjemah saya temukan RONA untuk padanan skin dalam bahasa Indonesia. Semoga kalian terbiasa menyebut rona untuk skin.

MIUI bisa dianggap sebagai perintis rona Android. Ketika orang kegirangan dengan Android polosan, Xiaomi sudah selangkah lebih maju dengan mengutak-atik Android polosan agar terlihat lebih menarik. Hasilnya, lahirlah MIUI.

Sedari awal, MIUI sudah kaya fitur, yang ditambahkan dari yang tidak ada di Android polosan. Inilah jadi sebab Xiaomi bisa punya basis penggemar yang membeludak, dari kampung halamannya sendiri hingga ke seantero Eropa – dan kini mulai merangsek ke Amerika (Utara).

Dan kini, MIUI sudah memasuki edisi ke-11. Dan di MIUI 11 ini, fiturnya semakin banyak dan menarik – terlepas dari kita sebagai penggunanya butuh atau tidak. Sebut saja, di antaranya, fitur dark mode. Dan ini tidak hanya sekadar gelap di latar belakang. Modus gelap juga menular ke aplikasi sistem macam telepon dan SMS serta aplikasi terpasang seperti Twitter dan Instagram.

Fitur menarik lainnya adalah enterprise section. Jadi ini fitur yang diperuntukkan bagi para manajer agar bisa memantau dan melacak kinerja anak buahnya. Coba saja.

Selanjutnya, ada pengukur kecepatan internet. Bukan meteran internet yang biasanya ditampilkan di status bar itu ya. Jadi dengan fitur terbaru MIUI 11 ini kita bisa tahu seberapa baik/buruk kualitas internet yang sedang kita gunakan. Dan masih banyak lagi fitur yang layak dieksplorasi dan dicoba.

Sejak menggulirkan edisi ke-11, MIUI sudah membuktikan diri sebagai rona android yang telah matang dikerjakan dengan baik. Belum ada rona Android yang seterlengkap dan seterbaik MIUI, bahkan meskipun mereka mencoba mengimbanginya dengan mendongkrak di sektor lainnya, misalnya spesifikasi smartphone, ketika rona Android mereka belum sematang dan sebisa-diandalkan MIUI 11 ini.

Masih tetap berpaling dari Xiaomi karena ponselnya ghoib terus? Oh man. It’s so yesterdaaay I’m telling you.

since you here fans of MIUI and Xiaomi reading this post, I want to let you know I currently provide translation service. my working language is English to Indonesian. You can contact me for further discussion through arifrakhmantranslator@gmail.com

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s