Achtung! Sekarang Waktu Sangat Tepat Beli Realme 5 Pro

Kamu yang selalu cermat membelanjakan setiap rupiah uangmu, ada berita gembira. Kamu yang selalu ingin setiap rupiah sepadan dengan barang yang kamu, baca terus postingan ini: Realme 5 Pro sekarang sudah layak, layak beli.

Sekadar kilas balik, Realme diluncurkan akhir September silam 2019. Mengusung spesifikasi tinggi harga terjangkau, Realme 5 Pro segera melesat jadi favorit mengalahkan pemain lama yang ada Mi-nya. Prosesor Snapdragon 712 AIE, RAM/ROM 4/128, dan USB type C, Realme 5 Pro juga dipuji karena hasil kameranya sangat luar biasa.

Dulu pada saat resmi diluncurkan, Realme 5 Pro dibanderol 3 juta kembali seribu. Itu untuk 4/128. 8/128 dibanderol kurleb 3,7 juta, cmiiw. Dan di awal tahun ini Realme 5 Pro dikoreksi harganya dengan diskon 200 ribu. Nah hitung saja sendiri harga resmi yang ditetapkan untuk Realme 5 Pro setelah diskonan.

Namun situasi di e-marketplace berbeda dari toko fisik offline. Di sana di e-marketplace entah karena persaingan yang berdarah-darah, Realme 5 Pro dibanderol begitu sadis. Sekarang harga Realme 5 Pro sudah menyentuh titik 2,5 juta! Dan itu baru, bukan barang bekas pakai alias seken.

Sekarang jika tergiur harga tersebut, harus temukan penjual yang bereputasi dan bisa dipercaya. Memang sulit karena kita tidak bisa langsung datang ke tokonya. Tapi coba lihat ulasannya. Kalau para reviewer sangat banyak dan bintangnya pun minimal 4,8 bolehlah dipercaya. Tapi itu semua kembali ke keyakinan masing-masing. Karena kelemahan belanja barang online adalah kita tidak bisa rasakan sendiri, meraba sendiri, dan tidak bisa langsung dibawa pulang.

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s