Bosan Dibully Netizen, Honda BeAT Pun Melawan

Honda BeAT bersama smartphone Xiaomi dan operator seluler Tri Indonesia dianggap kurang bernilai. Tidak ada patokan pasti mengingat itu cuma bisa-bisanya netizen. Tapi setidaknya dengan Honda BeAT #2020, mulut netizen yang nggatheli itu sedang dibungkam.

Honda BeAT #2020 sudah bukan lagi motor yang dipakai cowok yang ditolak cewek incarannya. Honda BeAT #2020 sudah naik kelas. Satu yang tampak mencolok adalah tampilannya yang kini mewah, elegan, dan berkelas. Honda BeAT #2020 tampil polos tanpa striping tapi itu yang membuatnya terlihat mirip kakak tertuanya Honda PCX.

Tampilan headlamp Honda BeAT #2020 pun terlihat mewah dan berkelas. Bukan lagi bentuk yang membosankan seperti Honda BeAT sebelumnya, kali ini Honda BeAT #2020 terlihat tidak seperti skutik entry level.

Honda BeAT #2020 pun mendapat sentuhan baru di sektor konsol bawah setir. Kini Honda BeAT #2020 sudah dilengkapi charger smartphone. Selain itu, Honda BeAT #2020 kini telah dilengkapi pembuka jok yang lebih praktis dan pastinya lebih berkelas. Tidak perlu turun untuk menuju belakang motor, cukup putar rumah kunci ke jok dan tekan kenop di sebelahnya. Lagi-lagi mirip Honda PCX.

4 comments on “Bosan Dibully Netizen, Honda BeAT Pun Melawan

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s