Mengapa Redmi Note 5 Masih Layak Untuk 2020

Redmi Note 5 pertama kali mengudara di Indonesia pada April 2018. Netizen pun menyambutnya dengan riuh. Tak lain karena spesifikasinya terbilang revolusioner. Menggunakan prosesor terbaru arsitektur kryo untuk kelas menengah Snapdragon 636, Redmi Note 5 juga mengusung konfigurasi kamera terbaru. Tak pelak lagi Redmi Note 5 memicu kehebohan internet yang berujung pada label “ponsel ghaib” untuk Redmi Note 5 itu.

Hampir dua tahun berlalu. Apakah Redmi Note 5 sudah tidak kekinian lagi di 2020 ini? Apalagi melihat sudah begitu banyak smartphone terbaru yang mengusung spesifikasi lebih tinggi dan membawa konfigurasi kamera jauh lebih banyak. Ternyata sebaliknya Redmi Note 5 masih layak dipinang untuk 2020.

Mungkin sudah tidak ada Redmi Note 5 baru. Rata-rata sudah seken. Berarti masa pakai sekitar 2 tahun kurang. Atau kalau mau sedikit capek, blusukan ke setiap toko ponsel offline bisa saja menemukan Redmi Note 5 terbaru. Namun bukan berarti Redmi Note 5 seken yang terbilang uzur tidak layak dipinang.

Faktor pertama adalah harga jualnya. Sekarang Redmi Note 5 seken ditawarkan 1,5 juta. Kalau sadis menawarnya mungkin jadinya bisa di angka 1,3 juta. Namun harga jual seperti belum cukup jadi alasan menebus ponsel seken uzur berusia hampir dua tahun seperti Redmi Note 5 ini. Tak lain adalah kamera Redmi Note 5 yang masih bisa diandalkan di 2020 untuk keperluan pamer di media sosial, bahkan vlogging pun masih mumpuni menggunakan Redmi Note 5.

Jangan lupa. Redmi Note 5 diluncurkan dengan harga yang pada saat itu tiket pesawat masih terbilang terjangkau dan ekonomis. Artinya pada saat Redmi Note 5 diluncurkan ada sebagian netizen yang menahan diri karena belum cukup dana menebus satu unit Redmi Note 5. Karena itu ketika kembali mengecek marketplace Facebook, mungkin ini saatnya menebus satu unit Redmi Note 5 meskipun seken dan terbilang uzur untuk ukuran smartphone di tengah perkembangan smartphone yang sangat dinamis malah curcol 🤣🤣🤣

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s