Suka Heran Dengan Kalian Yang Gagal Move On

Putus cinta menjadi sesuatu yang mengerikan bagi generasi milenial dan Z. Media sosial semakin mempopulerkan pengalaman tidak mengenakkan bagi jiwa-jiwa yang terguncang itu. Dan terakhir, Didi Prasetyo, yang beken dengan nama panggung Didi Kempot, turut menambah luka dengan lagu-lagunya yang meng-ambyar-kan hati yang telah terpotek.

Mereka itu yang mengaku patah hati merasa begitu berat dan sulit untuk move on. Alasannya karena sudah begitu mencintai dan susah dilupakan. Seakan-akan dia yang telah pergi dan meninggalkan itu sempurna dan tak tergantikan. Namun tidakkah kalian yang sedang meratapi patah hati itu sadar bahwa kalian sendiri yang sebenarnya tidak mau move on?

Pacar pergi, kekasih selingkuh, belahan jiwa berkhianat, untuk apa masih diratapi? Jika sudah begitu, berarti dia memang tidak baik untuk kalian. Sesederhana itu, sebenarnya. Hanya saja, kalian itu sibuk meratapi kenangan. Kalian bukan menyayangkan dia yang pergi. Sebenarnya, kalian sibuk mengenang masa-masa waktu masih sama dia. Kalian disibukkan dengan kenangan bersama dia, makanya susah move on, bukan pribadi dia yang telah pergi karena berselingkuh dan berkhianat. Cobalah dengarkan lagunya Letto berjudul Memiliki Kehilangan di YouTube. Juga cari penjelasan Sabrang Damar Mowo Panuluh alias Noe yang menjelaskan kisah di balik terciptanya lagu Memiliki Kehilangan tadi.

Selanjutnya, agar cepat move on tak lain seperti kata Lord Didi Kempot: patah hati dijogeti saja. Percayalah. Kamu yang lagi patah hati karena alasan apa pun – ditinggal nikah, dikhianati, diselingkuhi – nyanyio. Mbuh neh nek sakmarine nyanyi malah kelingan maneh 🤣🤣🤣

3 comments on “Suka Heran Dengan Kalian Yang Gagal Move On

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s