Yamaha NMax Tetap Saling Tandem Dengan Dirinya Sendiri

Motor Yamaha NMax ini kepergok lagi parkir sendirian di kompleks ATM SPBU Tlogomas. Fotonya semakin menarik ketika di latar belakang sesosok Vario merah sedang melakukan akselerasi usai mengisi bensinnya. Kesannya jadi terlihat Vario begitu bernafsu memburu NMax yang kalem-kalem saja seperti itu.

Namun bukan persaingan Yamaha NMax dan Honda Vario yang akan dibahas. Melainkan persaingan internal klan Yamaha NMax. Ini karena setelah Yamaha NMax #2020 diresmikan tidak otomatis mematikan current Yamaha NMax, ya seperti yang terlihat di foto itu.

Yamaha NMax current NMax #2020 cari penerjemah translator SPBU pom bensin Tlogomas
Yamaha NMax SPBU Tlogomas

Indikasinya sederhana sekali. Di dealer-dealer Yamaha, NMax lawas itu masih nangkring dengan gagahnya menggoda calon rider arogan agar segera membelinya. Biasanya jika produk baru baru sebatas dirumorkan produk lama yang segera digantikannya itu sudah pelan-pelan ditarik dari rantai distribusi.

Kasus NMax dan NMax #2020 tidak seperti itu. Tampaknya itu untuk mengakomodasi berbagai rider yang punya preferensi masing-masing. Ada yang mungkin ingin tetap merasakan sensasi akselerasi awal yang nampol, bisa menjatuhkan pilihan pada current NMax. Namun yang lebih suka tampilan lebih segar dengan sedikit peningkatan sana-sini bisa memilih NMax #2020.

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s