Soleh Solihun Ngobrol Dengan Vincent Bukan Wawancara Biasa

Sudah lihat Soleh Solihun wawancarai Vincent eks Club Eighties? Tonton dulu deh. Bukan soal ngikutin trending topic atau yang lagi rame di medsos. Tapi lebih dari sekadar wawancara biasa, Solih bisa memaksa secara halus Vincent untuk cerita mengalir.

Sedikit saja tentang Soleh Solihun. Salah satu komika yang pembawaannya tuh cenderung monoton dan membosankan. Sekarang dia juga bikin channel YouTube. Isinya sebagian tentang wawancara tokoh-tokoh terkenal di masyarakat.

Kembali ke wawancara Soleh Solihun dan Vincent eks Club Eighties. Seperti pembawaannya, wawancara dengan Vincent eks Club Eighties berlangsung membosankan. Apalagi suasananya juga terasa gloomy. Tata cahaya seadanya. Tak banyak berganti adegan (faktanya lokasi syuting video tersebut tidak pernah berpindah tempat). Namun yang istimewa dari wawancara Vincent eks Club Eighties oleh Soleh Solihun adalah Vincent begitu rileks menjelaskan semua yang ditanyakan Soleh Solihun. Dan Vincent eks Club Eighties pun menyampaikannya secara lancar tanpa ditahan-tahan.

Itu seperti proses psikoanalisis. Psikoanalis sangat lihai menggali pikiran terdalam seseorang yang biasanya dia enggan untuk menceritakannya. Itulah yang dilakukan Soleh Solihun. Pembawaannya yang lambat, monoton, dan terlihat membosankan nyatanya membuat Vincent eks Club Eighties lancar menceritakan segalanya, seakan-akan bebannya lenyap setelah menceritakan itu.

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s