Bukti Realme C3 Indonesia Memiliki Sensor Sidik Jari dan Triple Kamera

Realme C3, smartphone gaming terbaru dari Realme, pertama kali diluncurkan di India. Hadir dengan spesifikasi kelas atas dengan banderol entry level, Realme C3 untuk pasar India harus pasrah menerima kompromi untuk memangkas harga jual. Realme C3 memang diberi prosesor gaming nan buas Helio G70 dari Mediatek. Namun konsekuensi agar harga tetap terjangkau, Realme C3 tanpa sensor sidik jari (hanya face unlock) dan kamera utama hanya dua.

Realme C3 Indonesia prosesor Helio G70 penerjemah Mediatek Translator triple kamera
Nilai jual utama Realme C3 Indonesia

Namun itu di India. Beda kasus di Indonesia. Sama-sama Realme C3, namun untuk pasar Indonesia sudah dikasih sensor sidik jari. Masih tetap mengusung prosesor gaming nan ganas dari Mediatek Helio G70, Realme C3 untuk pasar dan konsumen Indonesia memiliki tiga kamera di punggungnya.

Hal ini terbukti dengan unggahan di akun Instagram Realme Indonesia. Di sana, Iqbaal Ramadhan sebagai duta jenama (brand ambassador) Realme Indonesia memamerkan punggung Realme C3. Terlihat jelas saat di-zoom out punggung Realme C3 itu memiliki sensor sidik jari dan rumah kamera lebih panjang yang sanggup memuat tiga sensor kamera.

Anda juga akan menemukan bukti bahwa kami adalah penerjemah yang sedang Anda cari. Silakan buka halaman profesional kami di sini untuk mengetahui apa saja yang kami menjadi keahlian menerjemahkan kami berikut para klien yang telah puas bekerja sama dengan kami dalam proyek penerjemahan.