Rossi dan Ferrari Memang Ikon Balap Italia

Valentino Rossi dan Ferrari adalah dua nama yang dipuja publik dunia balap Italia. Bagaimana pun performa mereka di lintasan, publik Italia tak sedikit pun mengendurkan dukungan mereka pada dunia balap. James Allen, salah satu jurnalis ternama otomotif membuktikannya.

James Allen membuktikan betapa publik dunia balap Italia begitu memuja keduanya. Saat dia mampir tak sengaja di sebuah pom bensin di Italia bagian utara, etalase penjualan pom bensin tersebut menunjukkan fanatisme mereka pada Rossi maupun Ferrari.

Semua yang dijual bercorak #46 nomor balap Rossi di MotoGP. Selain itu, apalagi kalau bukan si merah Ferrari dengan kuda jingkraknya.

Valentino Rossi akan menjalani balapan terakhirnya bersama Yamaha Factory musim ini setelah kontraknya tidak diperpanjang setelah berakhir di ujung musim 2020 ini. Sementara itu, Ferrari akan berusaha memupus dahaga juara dunia dan konstruktor yang terakhir dikecap masing-masing pada 2007 dan 2008 dengan jagoannya, SF1000.

Anda ingin cuitan James Allen itu diterjemahkan? Atau Anda ingin kami menerjemahkan dokumen Anda? Silakan kontak kami. Tugas kami adalah menerjemahkan dokumen berbahasa Inggris yang Anda tidak sempat menerjemahkannya ke dalam bahasa Indonesia. Anda hanya cukup membayar upah kami menerjemahkan untuk membeli Yamaha XSR155. Mari diskusi di arifrakhmantranslator@gmail.com dan/atau wa.me/6288804994589

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s