Review Kocak Yamaha XSR155 Yang Sangat Menghibur

Yamaha XSR155 telah menjadi jagoan baru di segmen mapan. Datang dengan penampilan retro klasik, Yamaha XSR155 nyatanya tidak melaju dengan teknologi seadanya. Yamaha XSR155 sudah dilumuri kelengkapan kekinian. Mulai dari teknologi Variable Valve Actuation yang begitu pintar menata asupan bahan bakar dan lonjakan tenaga sesuai putaran mesin, speedometer berkelas dan informatif namun tetap bergaya klasik, serta tak kalah penting kombinasi tenaga/torsi yang memanjakan pengendara.

Yamaha XSR155 berikut harga jual untuk wilayah Malang Raya dan sekitarnya

Dalam salah satu kesempatan, Yamaha XSR155 pasrah untuk ditunggangi mas Iwan Banaran. Blogger/vlogger yang beken dengan inisial IWB itu menjelajahi setiap daya kuda dan Newton meter yang melekat di Yamaha XSR155 ini. Mulai dari tarikan bawah hingga kenyamanan suspensi di berbagai kondisi jalan, IWB melaporkannya secara langsung saat berkendara. Tak ketinggalan seperti biasanya, IWB pun turut menjajal kecepatan puncak top speed Yamaha XSR155 ini.

Yang menarik dan ternyata kocak adalah IWB tak hanya melaporkan impresi berkendara Yamaha XSR155 itu. IWB turut melaporkan suasana dan kondisi sekitar sepanjang perjalanannya mereview Yamaha XSR155 ini. Istilah bekennya laporan pandangan mata. Mulai dari nostalgia dengan motor jambakan setan 2-tak yang sudah tak seperti masa keemasannya hingga timbunan sampah yang seharusnya tidak dibuang di situ.

Intinya review Yamaha XSR155 a la IWB itu adalah review komprehensif. Tidak hanya tentang si Yamaha XSR155, juga perihal situasi sekitar yang menyertai.

Salam jos gandoz kotoz kotoz jenggot sariawan tenan cak.

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s