Toko Ponsel Fisik Perang Terbuka

Di kota Malang, belum lama ini muncul satu lagi toko ponsel baru. Tentu ini bukan hal yang aneh. Mungkin warga Malang sangat dinamis, dalam rentang waktu tertentu yang singkat mereka sudah berganti smartphone. Mungkin begitu. Mungkin tren itu yang ditangkap para pebisnis sehingga mendirikan toko ponsel fisik, kendati penjualan online semakin mendominasi. Namun yang mungkin jadi pergunjingan adalah lokasi toko ponsel ini dibangun.

Toko ponsel translator topsell penerjemah kota malang raya
Toko ponsel smartphone Dinoyo Malang seberang Persada Swalayan, BCA Dinoyo, dan Domino Pizza

Sabar dulu. Bukan soal pelanggaran aturan. Atau menuruti mitos-mitos tertentu. Bukan itu semua bahasan tulisan ini. Melainkan adalah keberanian pemilik toko untuk menantang terbuka. Karena tidak jauh dari toko ponsel ini, sudah lama berdiam toko ponsel, boleh dibilang paling terkenal se-Malang Raya, yang selalu ramai setiap hari.

Jaraknya sungguh hanya sepelemparan batu. Dari toko ponsel yang baru berdiri ini seperti di foto jaraknya 100 meter ke toko ponsel terkenal itu. Jelas ini perang terbuka dinyatakan oleh toko yang baru berdiri ini.

Bukan tanpa modal toko ponsel baru ini menyatakan perang terbuka. Bukan toko ponsel kaleng-kaleng. Tempat parkirnya cukuplah. Luas tokonya lega sekali mungkin bisa buat lari-lari, memanjang ke dalam. Sekarang tinggal tunggu toko ponsel baru itu berani bakar duit, dalam arti berani banting-bantingan harga. Agar yang untung tetap konsumen atau seberapa banyak mereka, toko ponsel itu, berani memberikan nilai tambah.

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s