iPhone Mulai Menarik Untuk Dimiliki 2020

Tak ada yang lebih membahagiakan daripada melihat harga iPhone mulai terkoreksi. Sudah bukan rahasia lagi kalau iPhone pada dasarnya idaman setiap orang. Hanya karena harganya yang selangit-lah yang mencegah iPhone tidak menjadi ponsel sejuta umat.

Saat ini harga iPhone mulai terlihat menarik untuk dipinang. Memang bukan iPhone baru dan segel (dusbuknya). Apalagi garansinya pun sudah habis. Namun iPhone tetaplah iPhone. Pesona gengsi yang terpancar dari logo apel kegigit sepotong susah ditepis oleh Android termahal sekalipun. Fakta.

Translator iPhone 7 penerjemah iPhone 7 plus proz blue board
iPhone 7 dan iPhone 7 Plus jet black. Silakan klik gambar jika Anda ingin melihat profil penerjemah ProZ.

iPhone 7 sebagai contohnya. Saat ini iPhone 7 sudah bisa ditebus di angka tiga juta rupiah. Itu untuk iPhone 7 penyimpanan internal 32 GB. Tolong jangan bandingkan dengan Android di harga serupa. Memang Anda akan mendapatkan Android terbaru dengan garansi panjang setahun atau bahkan dua tahun dengan RAM dan penyimpanan internal 8 GB dan 128 GB. Namun tetap saja iPhone 7 sulit disangkal pesonanya jauh lebih berkelas meskipun performanya ngenes.

Di atas iPhone 7 ada iPhone X atau iPhone XR. Juga dalam kondisi pre-loved seken dan masa garansi telah habis. Namun pesona saat kita sedang menggunakan iPhone dengan punggungnya terlihat logo Apple digigit sepotong menghadap ke publik tak bisa ditepis. Meskipun sekali lagi jika menilik performa dan kemampuan kamera, kedua iPhone tadi iPhone X dan iPhone XR itu sudah jauh tertinggal dari Android kekinian yang dirilis kuartal terakhir tahun lalu dan kuartal awal tahun ini.

Penerjemah iPhone X translator iPhone X proz blue board
iPhone X. Silakan klik gambar jika Anda ingin melihat profil penerjemah ProZ.

Jadi tunggu apalagi? Segera datangi Facebook Marketplace atau akun Instagram konter ponsel khusus penjual iPhone langganan Anda di dekat Anda.

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s