Sony Xperia XZ1 Bisa Murah Dan Mahal Sekaligus

Pada prinsipnya, paradoks tidak bisa dipertemukan. Dua hal yang bertentangan tidak mungkin menyatu seperti misalnya air dan minyak. Namun anehnya jika kasusnya adalah Sony Xperia XZ1, dua hal paradoks bisa bersanding dan serasi menyatu. Tulisan ini akan mengungkap mengapa Sony Xperia XZ1 bisa terlihat murah dan mahal sekaligus.

Sony Xperia XZ1 terlihat mahal dan murah sekaligus tergantung dari prespektif menilainya. Begini. Dengan harga di rentang 1,5 juta hingga 2 juta tergantung kondisi kelengkapan, Sony Xperia XZ1 masih tergolong murah. Jauh lebih murah dari ponsel kekinian yang masih baru diluncurkan. Ini karena, hey, Sony Xperia XZ1 ditenagai prosesor Snapdragon 835, prosesor flagship dari Qualcomm. Selain itu, Sony Xperia XZ1 membawa semua kualitas yang ada di televisi andalan Sony. Layar Triluminos, BRAVIA engine adalah sedikit dari begitu banyak keunggulan Sony Xperia XZ1 yang bahkan belum tentu ada di sesama ponsel (eks) flagship. Itu semua, paket komplit seperti itu, hanya dibanderol setara ponsel entry-level Xiaomi atau Realme!

Lihat rekaman slo-mo Sony Xperia XZ1 di sini

Namun, Sony Xperia XZ1 di sisi lain akan terlihat mahal jika mengacu pada kondisi si hape ini. Sony Xperia XZ1 adalah smartphone flagship mungkin 2-3 tahun lalu. Dengan begitu, otomatis sudah tidak bergaransi. Dan fakta bahwa Sony Xperia XZ1 tidak dijual resmi di Indonesia, melainkan didatangkan utuh langsung dari Jepang, beberapa pemikiran praktis dan pragmatis merasa bahwa lebih baik pilih smartphone murah meriah ala kadarnya namun dijamin garansi termasuk purna jualnya.

Kami menerima penerjemahan dokumen. Apabila Anda memiliki dokumen kontrak berbahasa Inggris yang perlu diterjemahkan ke bahasa Indonesia sementara Anda tak punya cukup waktu untuk mengerjakannya sendiri, silakan kontak kami di arifrakhmantranslator@gmail.com

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s