Sony Xperia XZ1 Kurang Bisa Diandalkan Kendati Bisa Diakali

Meskipun banyak keunggulan yang telah disebutkan, Sony Xperia XZ1 toh tak luput dari kekurangan yang membuatnya enjadi deal breaker. Beberapa orang berusaha mengakali kelemahan tersebut, namun pada akhirnya Sony Xperia XZ1 tetap kurang bisa diandalkan. Tulisan ini akan berupaya memaparkan Sony Xperia XZ1 terkadang tidak cocok bagi sebagian orang menjalani pekerjaannya.

Kita bicara tentang ojek daring (online). Dewasa ini, layanan antar jemput memanfaatkan smartphone dan paket data begitu difavoritkan. Praktis, lebih cepat dan ringkas menjadi sebagian alasan ojek daring lebih disukai.

Layar bening Sony Xperia XZ1 mungkin sangat mendukung pengendara ojek daring. Resolusinya yang rapat menjadikan layar Sony Xperia XZ1 tak masalah bagi mata saat dilihat di bawah terik matahari, saat pengendara ojek daring sedang beroperasi. Siapa pula yang menyangsikan akurasi GPS Snapdragon 835 saat menentukan dan mengunci lokasi. Namun semua itu jadi mentah karena pengendara ojek daring harus seharian di jalanan tanpa dekat-dekat dengan stop-kontak PLN.

Lihat rekaman video Slo-Mo Sony Xperia XZ1

Ini karena Sony Xperia XZ1 dibekali baterai sayangnya hanya 2700 mAh. Untuk pemakaian sekadarnya tentu tidak masalah, sanggup mengalirkan daya seharian. Namun beda cerita jika untuk pemakaian pengendara ojek daring.

Mereka terus mencari lokasi. Saat mengantar atau menjemput penumpang GPS selalu aktif yang berarti menguras daya baterai. Bayangkan baterai 2700 mAh terus-terusan diperas hanya untuk mencari lokasi dengan GPS. Itu belum termasuk menelepon pelanggan untuk memastikan.

Seperti apa rekaman video slo-mo Sony Xperia XZ1

Siasat mengakali baterai 2700 mAh Sony Xperia XZ1 mungkin satu-satunya adalah membekali diri dengan powerbank pengisian cepat. Atau, pilih motor yang telah dilengkapi dengan outlet colokan charger. Sangat disayangkan kalau semua keunggulan Sony Xperia XZ1 tadi – layar jernih dan kontras baik di bawah sinar matahari, GPS cepat mengunci – tidak dioptimalkan pengendara ojek daring hanya karena kapasitas baterai yang imut 2700 mAh.

I’m looking for Indonesian translator for translating English documents you can check his profile on

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s