Kembali Ditemukan Deal Breaker Sony Xperia XZ1

Kendati punya banyak keunggulan selayaknya ponsel flagship, Sony Xperia XZ1 sejatinya memiliki banyak kelemahan. Deal breaker semacam itu bisa menghalangi calon pembeli sehingga gagal meminang satu unit Sony Xperia XZ1. Tulisan ini akan memaparkan temuan baru kelemahan Sony Xperia XZ1 yang bisa menjadi deal breaker.

Layar kinclong Sony Xperia XZ1 ternyata tak mampu menambah pasokan daya yang dialirkan baterai 2700 mAh. GPS Sony Xperia XZ1 yang cepat mengunci berkat Snapdragon 835 ternyata kurang bisa diandalkan untuk bekerja seharian bagi pengendara ojek daring.

Kini, Sony Xperia XZ1 kembali menjauhkan dirinya dari calon pembeli yang sudah bersiap membelinya, terutama mereka yang tidak mau repot. Sony Xperia XZ1 tidak bisa langsung aktif internetnya.

Kita tahu bahwa ponsel kekinian garansi resmi di Indonesia tidak merepotkan untuk berinternet. Masukkan saja kartu SIM operator Indonesia dengan paket internet aktif, aktifkan internet seluler dan langsung bisa internetan.

Hal yang sama, sayangnya tidak terjadi di Sony Xperia XZ1. Berapa pun banyaknya paket data yang kamu punya, tidak bakal otomatis bisa internetan begitu dimasukkan ke slot SIM card Sony Xperia XZ1. Itu karena kita harus mengatur terlebih dulu parameter APN. Harus cari dulu apa diisikan ke kolom mana di internet.

Dan itu per operator. Jadi sudah tidak dual SIM, sekarang kalau ingin ganti kartu lain karena ada penawaran paket internet lebih ekonomis, harus atur lagi parameter APN baru. Bagi orang malas ribet, hal ini jelas sangat dihindari dan karena itu dia pasti sekalian menampik Sony Xperia XZ1 untuk dibeli, betapapun kerennya spesifikasi Sony Xperia XZ1.

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s