WiFi Impoten Xperia XZ1

Setelah beroperasi beberapa hari terakhir, Sony Xperia XZ1 tampaknya mulai menunjukkan gelagat mengurangi kebanggaan. Awalnya penuh sanjung karena berbagai kelebihan dan keunggulan, satu kelemahan mendasar Sony Xperia XZ1 ini mungkin menjadi setitik nila dalam sebelanga susu. Fatal atau tidaknya tergantung bagaimana kita menyikapi kekurangan Sony Xperia XZ1 itu dan solusi yang bisa berhasil diterapkan.

Beroperasi penuh kemulusan tanpa tercekat (stuttering) dan patah-patah (lag), akhirnya dirasakan juga gangguan Sony Xperia XZ1 yang terasa seperti joging gigi. Tidak mengancam, dalam hal kelangsungan hidup si Sony Xperia XZ1 misalnya baterai hamil, namun bikin risih. Inilah gangguan WiFi Sony Xperia XZ1.

WiFi Sony Xperia XZ1 terasa lemah sekali tangkapannya. Kesimpulan sementara itu dibuat karena saat mengecek ponsel satunya yang lebih jadoel internet berjalan normal dengan kecepatan sesuai kualitas jaringan selulernya. Bahkan sesekali WiFi Sony Xperia XZ1 ngambeg terputus koneksinya dan tidak mau terkoneksi kembali sehingga harus dipaksa dari menu WiFi.

Masih belum bisa dipastikan apakah ini bawaan operator AU yang merilis Sony Xperia XZ1. Apakah mungkin juga efek debloatware yaitu menyingkirkan banyak aplikasi bawaan yang tidak bisa dicopot instalasinya. Ataukah karena sekadar upgrade ke Android Pie.

Semua itu mungkin akan terjawab kalau factory reset telah dilakukan nanti.

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s