Penawaran Infinix Note 7 Yang Sulit Ditampik

Infinix kembali. Bukan berarti mereka pernah hengkang dari Indonesia. Hanya saja mereka tidak segarang beberapa tahun lalu. Ketika mereka berani menelurkan produk berspesifikasi gahar dengan harga yang ramah dompet. Terutama setelah kedatangan Realme, Infinix jadi kesulitan berekspresi, membuat mereka cenderung ‘main aman’, mengeluarkan produk yang ala kadarnya.

Namun tidak kali ini. Sekaligus pesan keras pada Realme dan Xiaomi. Lewat perilisan Note 7, Infinix seperti sedang mengirim pesan mereka siap kembali bertarung di segmen paling gemuk. Namun apa yang bisa ditawarkan Infinix Note 7 untuk merebut secuil-dua cuil pangsa pasar kelas menengah?

Satu hal yang pertama pastinya prosesor. Infinix Note 7 mungkin ponsel resmi kedua di Indonesia yang ditenagai SoC Helio G70. Ini berarti kalangan yang dituju adalah mania game. Selain itu, kombinasi RAM dan penyimpanan internal sangat ideal: 6 GB dan 128 GB.

Selanjutnya dan ini mungkin yang paling menarik adalah dual speaker. Ya, Infinix Note 7 dikasih dua speaker, tidak seperti ponsel mainstream yang hanya punya satu speaker. Dan ditambah dengan diagonal layar hampir 7 inch dan rasio layar 20:1, bermain game dengan dual speaker dan prosesor khusus gaming Helio G70 di Infinix Note 7 jelas bakal jadi pengalaman yang nagihi.

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s