Melimpahnya Android Kombo 6/128 Di Pasaran

Perangkat Android yang ideal semakin melimpah di pasaran. Imbasnya harganya semakin terjangkau. Android yang dulu setara iPhone kini sudah bisa terjangkau kantong dan dompet dengan sisa lumayan untuk membeli aksesoris. Tulisan kali ini mengulas Android dengan kombinasi RAM penyimpanan internal 6/128 GB.

Android kombo 6/128 kini ada di titik 3 jutaan sehingga dianggap Android paling ideal. Apa saja mereka? Coba simak satu per satu.

Redmi Note 8. Redmi Note 8 dianggap Android yang merata kinerjanya di segala aspek. Harga yang ditawarkan untuk kombo 6/128 ada di kisaran 2,6-2,8 jutaan, tergantung toko onlinenya.

Redmi Note 8 Pro. Inilah perangkat Android yang paling disarankan jika memiliki dana 3 juta. Serba komplit. Performa gaming dahsyat dan bisa diandalkan. Punya NFC dan ponsel Redmi pertama yang berkemampuan NFC. Harganya 3,2juta untuk kombo 6/128.

Oppo A52. Baru saja diluncurkan, Oppo A52 sebagai penerus Oppo A5 (2020) hadir dengan banderol 3 juta kembali seribu. Desain layar panorama serta baterai besar dengan kemampuan isi daya cepat adalah dua hal yang ditawarkannya.

Infinix Note 7. Mungkin ini termasuk Android yang kurang diperhitungkan (underrated). Padahal prosesornya adalah Helio G70 yang memang dikhususkan untuk gaming. Belum lagi desain hampir bezelless menjadi dua hal menarik untuk memikat pelanggan, selain kemampuan fast charging 18 Watt.

Galaxy M31. Jagoan Samsung ini menjadi andalan pabrikan Korsel menghalau perlawanan duo maut Realme dan Redmi. Hadir dengan layar super amoled dan baterai terbesar di kelasnya, 6000 mAh, Galaxy M31 juga membawa perubahan lebih baik pada kamera. Tampaknya jadi Android kombo 6/128 termahal dengan banderol mencapai hampir 4 juta.

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s