Arti Nama ForVITA Sebagai Merek Salah Satu Margarin

Margarin merupakan bentuk padat dari lemak nabati. Hadir sebagai alternatif mentega yang lebih mahal, margarin kini lumrah menemani setiap rumah tangga. Dulu kita mungkin hanya mengenal satu nama merek margarin yang legendaris itu. Kini saat berkunjung ke supermarket atau bahkan toko kelontong, ada banyak ragam margarin yang bisa kita pilih.

Satu di antaranya adalah ForVITA. Bagi yang sudah terbiasa dengan satu merek saja, mungkin tidak menimbulkan minat untuk sekadar melirik. Namun kalau senang mencoba-coba, tentu ini mengundang rasa penasaran. Apalagi kalau ada promo di supermarket terdekat.

Karena ada rasa minat untuk mencicipi itulah, kita bisa menguak satu temuan penting. Dalam hal ini bagaimana nama ForVITA ditemukan. Sekilas kita bisa menyimpulkan ForVITA bisa dipisah jadi dua suku kata: For VITA. Mungkin niatnya ditujukan kepada Vita, yang mewakili mereka para pelajar yang harus sarapan sebelum berangkat sekolah.

Namun kenyataannya ForVITA jauh dari itu. ForVITA punya penjelasan yang lebih representatif untuk mengurai arti namanya itu. Jika didekati ada penegasan untuk ForVITA yang sekaligus juga sebagai slogannya: difortifikasi dengan vitamin A. Jadi begitulah. Dari sub-slogannya nama ForVITA mendapatkan namanya.

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s