FreeGo Siap Menyambut New Normal ‘tata dunia baru’

Salah satu keunggulan utama Yamaha FreeGo adalah tangki bensin di alas kaki. Artinya mengisi bensin Yamaha FreeGo kini tak harus repot turun karena mulut tangki Yamaha FreeGo kini berada di konsol kiri di bawah setang. Namun ‘new normal’ tampaknya akan menyamarkan fitur ini.

Pertamina melalui juru bicaranya, telah menyusun tata perilaku bagi para pemangku kepentingan, mulai pegawai hingga pelanggan. Paling mencolok adalah kini pelanggan pembeli BBM harus turun dari kendaraan dan berada di posisi berseberangan dari petugas SPBU.

Hal ini tidak menihilkan inovasi fitur yang disematkan pada Yamaha FreeGo. Kemudahan mengisi BBM dari konsol kiri Yamaha FreeGo harus mengalah pada aturan ‘new normal’. Dengan tinggi jok yang ramah orang Indonesia, Yamaha FreeGo tidak akan menyulitkan pelanggan Pertamina dalam rangka mematuhi aturan ‘new normal’.

Justru posisi mulut tangki Yamaha FreeGo di bawah konsol kiri semakin memudahkan petugas pengisian. Karena petugas sendiri yang bisa mengatur posisi Yamaha FreeGo untuk berhenti berdasarkan posisi mulut tangki, pengendara pun tak perlu canggung di depan dispenser SPBU.

Dan jangan lupa. Tangki Yamaha FreeGo yang kini dipindah ke alas kaki menyebabkan bagasi bawah jok makin luas.

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s