Mobil Bongsor Ini Tidak Direkomendasikan, Katanya Lebih Baik Beli LCGC

Sebuah peringatan diberikan ketika ada ketertarikan pada mobil bongsor asal Korea. Menurut empu yang melarangnya itu, membeli mobil bongsor dari merek “Honda mabuk” hanya bakal mendatangkan kejutan tak berkesudahan. Beliau menyusunnya dalam kalimat sederhana yang mudah dipahami.

Kalau masih memikirkan konsumsi BBM, maka ini saran pertama untuk tidak beli si bongsor ini. Meskipun konsumsi BBM setiap kendaraan relatif dan juga tergantung kondisi lalu lintas, si bongsor ini bakal bikin pemiliknya mau ke mana-mana terus, makanya BBM-nya jadi terpakai terus. Ini sekaligus mengarah ke saran kedua. Bahwa kalau dalam berkendara suka diajak ngobrol, sekali lagi jangan beli si bongsor ini. Itu karena saking nyamannya kabin dan bantingannya, penumpang akan terlelap selama perjalanan, yang juga menjadi sebab si bongsor suka dibawa wira-wiri.

Selanjutnya adalah keguyuban komunitasnya. Konon para pemilik si bongsor ini suka sekali mengadakan kegiatan yang juga melibatkan keluarga inti. Hasilnya keakraban terbentuk dan kekeluargaan sangat erat. Ada cerita bahwa sekali berpapasan di suatu kota maka si tamu pemilik bongsor juga akan diajak ke tuan rumah. Di sana disuguhi makanan sampai tidak bisa jalan lagi. Begitu kabarnya.

Kalau yang selanjutnya adalah susah jual si bongsor. Sudah jadi pengetahuan umum bahwa mobil non-Jepang susah dijual kembali. Ketakutan akan sparepart yang langka atau susahnya menemukan tempat bengkel yang mumpuni menangani si bongsor menjadi saran masuk akal untuk jangan sekali-kali menyukai si bongsor.

Selanjutnya jika ingin menyimak keseruan mereka yang sudah menggauli si bongsor silakan buka tautan ini https://m.facebook.com/groups/100556436766949?view=permalink&id=1518025018353410

Hati-hati keracunan Trajet

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s