Xiaomi Sekarang Sudah Pintar Atur Harga

Xiaomi terkenal dengan memproduksi smartphone spesifikasi tinggi ramah di kantong. Namun konsekuensinya sama besarnya. Bahwa dengan rutin merilis smartphone baru, maka produk lama akan tertekan dan perlu dikoreksi harganya lebih murah. Namun kini praktik tersebut sudah tak ada lagi dilakukan Xiaomi.

Tentu masih ingat kehebohan yang diciptakan Redmi 5 Plus. Saat itu dibanderol 2,8 juta spesifikasi tertinggi. Belum cukup di situ. Xiaomi segera merilis smartphone berikutnya yang lebih berkelas, Redmi Note 5. Dan inilah yang memicu label ‘ponsel ghoib’. Betapa tidak. Redmi Note 5 dibanderol sama seperti harga Redmi 5 Plus meskipun dirilis 2 bulan belakangan.

Ketika Redmi Note 9 Pro dirumorkan segera dirilis, Redmi Note 8 Pro sebagai pendahulunya masih laris di pasaran. Harganya pun terjaga dengan baik. Tak lain karena spesifikasi yang diusung pada harga sebenarnya. Dan ketika Redmi Note 9 Pro benar-benar dirilis baru saja, kira-kira 8 bulan setelah perilisan Redmi Note 8 Pro, harganya tidak tumpang tindih.

Redmi Note 9 Pro varian 6/64 dibanderol pada harga 3,4 juta. Harga ini beririsan dengan Redmi Note 8 Pro varian 6/128. Strategis sekali pengaturan harganya. Ingin penyimpanan internal lebih besar dengan prosesor gaming paling powerful langsung ambil Redmi Note 8 Pro. Mau Redmi dengan prosesor lebih baru, tebus Redmi Note 9 Pro dengan penyimpanan internal terpangkas setengahnya.

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s