Satu-satunya Alasan Memilih Redmi Note 8 Pro

Redmi Note 8 Pro dari Xiaomi mendapat sambutan positif dari publik Indonesia ketika diluncurkan kuartal keempat tahun lalu. Bukan hanya karena Redmi Note 8 Pro menjadi perangkat pertama Redmi berfitur NFC, melainkan yang terpenting adalah performanya yang setara flagship sebenarnya. Namun kini Redmi Note 8 Pro sudah mendapatkan suksesornya dalam wujud Redmi Note 9 Pro.

Memang Redmi Note 8 Pro belum genap setahun diperkenalkan di Indonesia. Kini orang-orang sibuk tertuju ke Redmi Note 9 Pro yang masih hangat dan perlahan mengabaikan Redmi Note 8 Pro. Namun bukan berarti Redmi Note 8 Pro sudah tidak layak beli.

Selain fitur NFC yang semakin dicari, Redmi Note 8 Pro memiliki keunggulan yang tidak dimiliki ponsel penerusnya itu. Tak lain adalah performa gamingnya berkat prosesor Mediatek Helio G90T. Dan jangan lupa juga fitur liquid cooling yang tidak ditemukan di Redmi Note 9 Pro.

Keunggulan mutlak Redmi Note 8 Pro berkat prosesor Mediatek Helio G90T bisa dilihat dari game Call of Duty mobile. Di Redmi Note 9 Pro setelan defaultnya adalah smooth ultra. Lalu bagaimana Redmi Note 8 Pro yang lebih jadoel? Ternyata langsung smooth extreme yang lebih tinggi dari smooth ultra. Itu menandakan performa gaming Mediatek Helio G90T memang sesuai dengan peruntukannya, ya untuk main game.

Jadi kalau kamu butuh ponsel khusus untuk memuaskan dahaga bermain game grafik berat tidak salah kamu hanya memilih satu-satunya yaitu Redmi Note 8 Pro. Jika ada kelebihan lain seperti tadi disebutkan NFC, hasil kamera untuk foto diam dan video sangat memadai, anggap saja itu bonus.

Namun kalau kamu bukan maniak game, butuh ponsel yang merata di semua lini dan tidak mengutamakan yang lain, Redmi Note 9 Pro yang lebih baru tampak sesuai dengan kebutuhanmu itu. Jangan salah pilih Oppo A92.

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s