Advertisements
Tag Archive | arda

Kode Keras Dari Welovehonda Di Balik Postingan Konyolnya 

arifdadot.com, Malang Raya – Ada satu fanpage yang lagi ramai dibahas. Adalah Welovehonda yang lumayan viral di facebook. Sebabnya karena sebagian postingannya dirasa konyol. Satu saja yang bisa disebutkan adalah soal Supra GTR yang batang setangnya untuk berbelok. Jelas aja Postingan gini bikin heboh orang yang baca. Responsnya mungkin gini, anak TK juga tau setang  tuh buat belok lah. Gimana sih. 

Wajar lah responsnya banyak yang keras. Lha soalnya kan dah pada tau. Tapi sebenarnya Postingan konyol dari Welovehonda itu ngasih isyarat penting, kendati mungkin gak diniatin gitu. 

Bahwa pemahaman itu harus bisa dilisankan, dikomunikasikan, jangan hanya sekadar tau dalam hati. Lha siapa tau banyak pelanggaran lalu-lintas disebabkan oleh ketidakmampuan melisankan pengetahuan yang dipahami. 

Contoh kasus. Penerobos lampu merah yang videonya sudah banyak beredar. Jangan2 si pelaku cuma tau asal lampu menyala ya langsung tanpa gas. Beda kan kalo dia mampu melisankan pemahaman soal lampu bangjo: kalo lampu di urutan paling atas menyala itu tandanya berhenti. Apalagi kalo ternyata buta warna kan. 

Ya sama juga kayak contoh-contoh lain. Dikasih rambu dasarnya merah lalu ada garis horizontal warna putih masih aja nekad berkendara juga ke sana. Sudah jelas ada rambu anak panah dilengkungkan 180 derajat sambil dicoret diagonal, masih juga putar balik di situ. 

Welovehonda, terima kasih postingannya yang konyol. 

Advertisements

Sengketa Gojek Akhirnya Sampai Juga di Malang

Layanan transportasi inovatif, Gojek, menjadi solusi di awal kemunculannya. Orang butuh cepat, tepat waktu, juga nihil terjebak macet, Gojek tawarkan itu semua. Tapi di setiap perubahan pasti ada resistensi begitu pula yang dirasakan Gojek. Pertama kali muncul di ibukota Republik Indonesia dengan begitu fenomenal, Gojek juga menuai permusuhan dari pemain lama yang sudah lebih dulu ada, utamanya sesama pengojek (pangkalan). Read More…

Siapakah Ratu yang Turut Mendampingi Raja Salman Melakukan Kunjungan ke Indonesia?

kedatangan-raja-salman-ke-indonesia-di-bandara-halim-perdanakusumah

arifdadot.com, Malang Raya – Dalam kunjungannya ke Indonesia per 1 Maret 2017 kemarin, Raja Salman terlihat tidak didampingi sang Ratu atau permaisuri. Memang rombongan disebutkan berjumlah 1500 orang tapi tak terlihat sang Raja didampingi seorang wanita yang dapat diidentifikasi dengan jelas sebagai permaisuri atau ratunya. Dalam protokoler yang telah disebarkan, para penyiar yang melakukan siaran langsung pun tidak menyebut nama seorang ratu atau permaisuri raja Salman. Meskipun demikian, sebenarnya ada satu sosok ratu yang begitu setia mendampingi raja Salman selama lawatannya ke Asia kali ini (sebelumnya ke Malaysia). Siapakah sang ratu itu?

kedatangan-raja-salman-ke-indonesia-di-bandara-halim-perdanakusumah

kedatangan-raja-salman-ke-indonesia-di-bandara-halim-perdanakusumah

Read More…

Itu Sebenarnya Bukan Ahok Yang Bersalaman Dengan Raja Salman

gubernur DKI Jakarta Ahok BasukI Tjahaja Purnama menyalami Raja Salman

arifdadot.com, Malang Raya – Karena terseret kasus penistaan agama sehingga menyebabkan gelombang protes tiada henti, Ahok yang nama lengkapnya Basuki Tjahaja Purnama menjadi cukup cemas. Ahok khawatir kalau mendapat serangan – entah verbal atau fisik – jika dia berada di tempat publik. Karena itu dia berpikir bagaimana caranya bisa tetap berada di tempat publik namun tidak sampai mengalami perlakuan buruk. Ahok selalu teringat para bintang sinetron yang memerankan tokoh jahat di sinetronnya. ‘Memerankan tokoh jahat di sandiwara televisi saja sudah menimbulkan kebencian mendalam, apalagi dituduh terlibat kasus penistaan agama’ mungkin begitu pikir Ahok.

gubernur DKI Jakarta Ahok BasukI Tjahaja Purnama menyalami Raja Salman

gubernur DKI Jakarta Ahok BasukI Tjahaja Purnama menyalami Raja Salman

Read More…

Cuma Mau Bilang Kalau Calon Vixion Terbaru Itu Mirip Ini

spyshot-vixion-2017

arifdadot.com, Malang Raya – Satu penampakan yang menggemparkan adalah soal calon Yamaha Vixion terbaru. Jagoan utama Yamaha itu memang direncanakan berubah tahun ini. Benteng terakhir Yamaha menghadapi gempuran AHM yang tiada habisnya itu sudah diperlihatkan model terbarunya, yang belakangan memicu pro-kontra.

spyshot-vixion-2017

spyshot-vixion-2017

Read More…

%d bloggers like this: